Terima Kasih sudah singgah.....

Selasa, 22 Februari 2011

Bayi & Balita - SGM susu sufor Hana, Promo

Sudah hampir 1 tahun Hana minum SGM, Alhamdulillah sehat & lincah. Pernah terbersit untuk mencoba susu sufor yang lain, tapi rasa takut nantinya akan tidak cocok buat hana mengurungkan niatku.  Hmm..sebenarnya lumayan juga seeh, cocok dengan susu yang sekarang ini udah gitu harganya murah...300 ribu bisa buat sebulan...xixixi...ga kebayang kalo dia maunya susu yang high end (kayak HP aja ach).  

Berbagai soufenir SGM pun sudah didapat. Favouritenya Hana adalah Tas punggung merah itu.  Sayang pas kemaren-kemaren ada promo sepeda hana telat start.  Oh ya bulan Februari ini ada promo lagi lh bunda... GRATIS HP ESIA, untuk setiap pembelian 15 box susu SGM 3 / 4 kemasan 900 gr / 23 box susu SGM 3 / 4 kemasan 600 gr dengan mengirimkan struk pembelian... akhir periodenya kalo ngga salah sampai 30 april 2011.  Dan satu lagi promo yang semalem aku lhat di indomart yaitu beli 2 box susu SGM 3 kemasan 900 gr langsung dapet gratis 1 box susu SGM kemasan 150 gr.... lumayan khan...
BTW..ini bukan ajang promosi susu, hanya sekedar sharing antar ibu-ibu yang pasti melek kalo sama promo-promo..he..he...oke bunda, smoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Ayo Bunda...Periode Promo SGMny dah mo habis neeh...cepetan ya....

    BalasHapus