Terima Kasih sudah singgah.....

Jumat, 21 Januari 2011

Doa di Hari Ulang Tahunku

Segala puji dan syukur bagi Allah Rabb semesta alam, Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan dan tauladan kita, Muhammad Rasulullah, keluarga dan para sahabatnya.

Ya Allah, terima kasih, sudah menambah umurku satu tahun lagi, Entah berapa umur yang nanti engkau berikan kepada hamba mu ini, tapi yang ku mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang ku tulis, setiap kalimat yang kuuntai untuk memuliakan namaMu dan membanggakan keluargaku.

Ya Allah, terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan padaKu, limpah rahmat dan berkah yang tidak berkesudahan, yang selalu baru dan pastinya indah setiap pagi. Terima kasih untuk jalan yang telah Engkau lapangkan, pintu yang Engkau bukakan dan keran berkat yang mengucur deras yang Engkau limpahkan. 


Terima kasih untuk pelajaran yang Kau beri, bahwa, semua indah pada waktunya,
Ya Allah, bimbing aku untuk tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajar aku untuk percaya apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik. bimbing aku agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang lain yang menyayangi aku. 

Terima kasih untuk orang orang yang telah berjasa ( yang tidak dapat ku sebut satu persatu ) dan terlibat dalam semua yang terjadi pada diriku. Hanya doa yang terbaik yang dapat kuberikan kepada mereka untuk membalas semua kebaikan mereka. 

Di hari ulang tahunku ini, aku mau mengirim doa untuk ibuku yang aku sangat kasihi, yang sudah berpeluh sakit dan pahit mengandung, melahirkan dan membesarkan aku. Berikan ibuku kesehatan, kebahagiaan, kebijaksanaan dan hari tua yang bahagia. Untuk Alm. Bapak, aku juga ingin mengantar doa, aku tahu, Tuhan sangat sayang sama orang tuaku. Berikan semua berkat yang terbaik untuk mereka. Mereka manusia yang luar biasa untuk aku. Aku tidak bisa membalas semua yang mereka telah perbuat untuk aku, tapi aku pinta Tuhan, dalam setiap doaku, berharap agar bisa jadi anak yang dapat mereka banggakan.

Make a wish

Untuk Suami tercinta.... Zey, terimakasih untuk selalu jadi pendamping, sahabat, guru yang baik untukku, Bunda belum menjadi istri yang sempurna, tapi bunda akan berusaha menjadi istri yang baik, yang selalu menjaga kehormatanmu.

Untuk putriku tersayang...Hana bunda akan selalu belajar menjadi ibu yang sempurna, terimakasih karna kau telah memberi kebahagian yang luar biasa kepada Ayah & Bunda
tapi Ya Allah, aku yakin semua Engkau ijinkan terjadi karena semuanya bukan tanpa maksud. Aku ingin jadi ibu yang bisa membuat anak anakku bangga.

Ya Allah,, bimbing aku untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpin hidupku diwaktu yang akan datang. Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepada Mu sekarang dan selamanya. 

Amin..Amin...Amin ya Robbalalamin


1 komentar:

  1. I have read your post. Thanks to google translate I was able to understand it..


    Who else wants to quit their job & travel the world? Get jobs that travel in any country and on every continent by claiming this free DVD. Get started today.

    BalasHapus