Terima Kasih sudah singgah.....

Senin, 11 Juli 2011

Kehamilan ke 2

Yups...ini adalah minggu ke 8 kehamilanku yang kedua, meski demikian tetap saja maboknya kayak hamil pertama, males ngapa-ngapain.  Pada mingu ke 6 aku baru memeriksakan kehamilanku di puskesmas Tebet, waktu itu sempet diminta test urine & darah di lab, untung ngga harus menunggu lama seperti biasanya, hasilnya pun langsung keluar dan alamdulillah hasilny bagus.  Karena waktu itu belum ada keluhan apapun baik itu mual, muntah atau pusing, bidan cuma memberikan vitamin yang mengandung Folat & DHA.

Masuk minggu ke 7 mulai merasakan mual dan seterusnya muntah sepanjang hari...hik..hiks... di akhir minggu ke 7 aku minta antar suami untuk ke bidan dekat rumah agar bisa dapet obat pengurang rasa mual... yups..nyerah...daripada terkapar sepanjang hari..mana tempat kerja jauh + macet pula... Bidan menyarankan kalopun sudah minum obat itu, tapi tetap tidak membuat kita bisa makan nantiny akan diinfus... oh NOOOOOOOOOOO....

Akupun mulai memperkenalkan calon bayi ini ke kakaknya "Hana" ...he..he...walau mungkin belum ngerti tapi tiap kali lihat perutku dia langsung bilang..."dedek", trus sambil tangannya mengusap-usap perut dia juga bilang " sayang...sayang..." xixixi ...lucu..

Ada satu kebiasaan si kakak kalo lihat aku baru muntah trus berbaring di tempat tidur, dia langsung mengambil minyak kayu putih terus mengusapkanny di perut & kakiku..."ohhhh... so sweet... makasih ya kakak.." 
Semoga mual & muntahny ngga berlangsung lama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar