Terima Kasih sudah singgah.....

Kamis, 17 Februari 2011

Jalan-jalan ke Sea World - Ancol

Hmm.. sebenarnya jalan-jalanny udah lama neeh, tapi malah baru diposting he..he.... Sebenernya bukan acara sendiri, tapi acara gethering mini kantor suamiku, sekitar jam 11 sampai digerbang ancol.  Setelah membayar tiket Rp. 13.500 (harga rombongan) per orang, masuklah rombongan kami ke ancol.  Huff padahal udah ada marka jalannya, tapi masih saja muter-muter cari sea worldnya dimana, setelah kira-kira 10 menit muter-muter akhirnya ketemu juga..wakakakakakakak.  Ternyata sudah ada 2 rombongan lain yang sudah sampai duluan disana.  Tiket Masuk Sea Wold Rp. 65.000, per orang.



SeaWorld Indonesia memiliki berbagai koleksi mulai dari biota perairan tawar, terdiri dari 22.000 ekor ikan (126 Jenis), 28 reptil (5 jenis) sampai biota perairan laut yang terdiri dari 5180 ekor ikan (26 jenis), 79 avertebrata (13 jenis), 30 reptil (5 jenis) dan 1 mamalia. berbagai fasilitas seperti telephone umum, toko souvenir, mushola, Ruang P3K & Menyusui serta food and beveragepun ada disana...jadi ngga usah bingung....
Begitu masuk Hana langsung teriak "Itan" (means ikan), saat di aquarium utama pandangannya tak lepas dari ikan-ikan yang berenang-renang diatasnya, hanya saja..Hana sangat ketakutan saat salah seorang staf seaworld yang memakai kostum ikan hiu berusaha mendekatinya... hihi... Ayah dan teman-temannya juga ngga kalah hepi... setiap ganti aquarium disanalah pose-pose baru akan ditunjukkan..heboh....Alay... 
Pulangnya mampir dulu ke pantai ancol sambil makan siang, beberapa dari kami memutuskan untuk naik kapal...me? no !!!..pengalaman waktu di pemalang naek kapal, hana ngga bisa diem....jadi biar aja hana asyik sendiri maen pasir pantai sementara ayah maen bola dengan teman**nya..
Pokokny liburan waktu itu berkesan bagi kami....she's look so happy...

1 komentar:

  1. Oh ya... bulan Februari ini SeaWorld juga ada promo lho...setiap pembelian 2 variant vitacharm bisa dapet voucher pembelian tiket, jadi Buy 1 tiket get 1 free tiket. (sumber :katalog belanja giant )

    BalasHapus